Dibesarkan Monyet di Hutan, Wanita Ini Ditangkap Pemburu dan Dijual ke Rumah Bordil, Begini Nasibnya

TRIBUNNEWS.COM - Pernah mendengar kisah Tarzan atau Mowgli? Sebuah kisah yang menceritakan tentang perjuangan bocah yang terdampar di hutan.
Bocah tersebut kemudian tumbuh di hutan, dan dibesarkan oleh sekumpulan monyet, dan binatang lain.
Kali ini kisah hampir serupa juga terjadi dalam kenyataan.
Kisah itu terjadi pada seorang wanita bernama Marina Chapman.
Berdasarkan berita yang dilansir oleh Viral4Real, baru-baru ini Marina menceritakan kisahnya yang pernah tumbuh di hutan.
Marina mengungkapkan, mengenai bagaimana caranya dia menjalani kehidupan di kota.
Banyak hal yang dipelajarinya dari semua makhluk yang hidup di dalamnya. Terutama para hewan.
"Saya belajar banyak naluri dari hewan, terutama saat harus bertahan di jalanan di kota,"ucapnya.
Hal itu kemudian menurut Marina sangat bermanfaat baginya untuk menjalani kehidupan.
"Bila anda harus membela diri, Anda tahu bagaimana melawan, kapan pun saya diserang, saya selalu memukul sebelum mereka memukul saya."
"Saya menjadi orang yang selamat ... Saya tangguh, tangguh, dan menghadapi masalah yang saya hadapi dan melanjutkannya, karena Anda harus terus bertahan, "kata Marina.
Menurut Marina Chapman, dia diculik dan dibuang ke hutan dan tinggal sekaligus mati pada usia yang sangat muda.
Loading...
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==