Kisah Nyata ! Berjuang Jadi Kuli Demi Calon Istri Kuliah. Pria Ini Ditinggal Nikah, Tak Disangka 3 Tahun Kemudian! (2)


Aku melihatnya berjalan keluar bersama denga rekan kerjanya, dan dia tampak terkejut ketika melihatku.

Melihat itu, rekan sekantornya bertanya siapa pria itu, “Oh, dia kakak sepupu saya di kampung,” katanya merespon pertanyaan rekannya.

Dadaku serasa sesak mendengar perpakataan itu, namun, dia mencoba menjelaskan kepada saya bahwa aturan perusahaan melarang karyawannya pacaran.

Semuanya akan normal kembali setelah nanti dia naik jabatan. Dan aku percaya saja dengan penjelasannya


Tak lama kemudian, aku bilang mau menikah, tapi dia meyakinkanku dengan alasan kariernya baru menanjak.

Kami memang pacaran jarak jauh, terpisah antar dua daerah.

Sampai suatu hari, ketika kita bertemu dia bilang bosan dengan pacaran jarak jauh, dan bilang akan menikah dengan seseorang.

Bukan main gembiranya aku mendengarnya, aku pikir akhirnya dia bersedia juga menikah denganku.



Loading...
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==