Kuntilanak hingga Suara Aneh, Inilah 4 Kisah Mistis di Dunia Bulutangkis yang Bikin Merinding Disko

Kisah horor dan mistis bisa ditemui di mana saja, termasuk di dunia olahraga
Bahkan di era yang maju ini, cerita mistis dan horor selalu jadi sajian hangat buat didengar oleh masyarakat. Bukan untuk dipercayai, namun sekarang ini netizen lebih menganggapnya sebagai hiburan yang bikin degdegan. Meskipun kadang kisah-kisah tadi benar-benar tak masuk di pikiran.
Masih soal cerita horor, siapa sangka dalam dunia badminton di Indonesia pun banyak ditemui yang seperti itu. Mulai dari penampakan sosok misterius, hingga suara alat musik yang tiba-tiba terdengar.
Dijamin kalau baca dibuat merinding disko dibuatnya. Berikut adalah kisah horor seputar dunia bulutangkis.

1.  Makhluk halus yang menempel di pemain saat ajang Indonesia open

Siapa sangka dalam ajang bulutangkis yang digelar di Indonesia beberapa bulan yang lalu ternyata menyisahkan cerita mistis. Ya pasalnya salah seorang Indigo melihat sosok “aneh” yang bergentayangan di sekitar arena saat pertandingan sedang berlangsung. 
Uniknya lagi sosok mistis itu terbang dan mengelayuti Kevin Sanjaya/Marcus Gideon wakil Indonesia dalam ajang itu.
Menurut pria berkemampuan indigo itu, sosok aneh itulah yang juga menjadi faktor kemenangan dari pasangan pembela Indonesia itu. 
Bahkan hal ini disampaikan dalam acara jumpa pers dan membuat para pengunjung terheran-heran dibuatnya. Sedangkan Kevin Sanjaya/Marcus Gideon sendiri hanya tersenyum menanggapi kejadian janggal tersebut.

2.  Kisah-kisah horor di sekitar Pelatnas Cipayung


Beberapa waktu yang lalu, Pelatnas Cipayung telah dibuka kembali  untuk menggodok para atlet bulutangkis. Namun siapa saja, tempat yang sempat menghasilkan pemain badminton kelas dunia itu sempat memiliki cerita horor tersendiri. 
Ya pasalnya dari ungkapan beberapa orang dan atlet yang sempat berlatih di sana, beberapa kali menemui penampakan makhluk halus.
Entah karena fakto kelelahan atau memang murni penampakan makhluk astral, banyak orang mengaku melihat sesosok kuntilanak bahkan tuyul saat berlatih hingga dini hari. Bahkan banyak yang menghubungkan hal itu dengan dekatnya pelatnas dengan lubang buaya tragedi PKI.

3.  Suara gong aneh di gedung tua lapangan badminton Kebumen

LANJUTKAN MEMBACA==>>

Loading...
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==