Meninggalkan Mantan Pacar Demi Dinikahi Anak Amien Rais, Inilah Curahan Hati Selmadena


Grid.ID - Beberapa waktu lalu, berita pernikahan Selmadena Aquilla dengan Ahmad Baihaqy Rais putra Amien Rais menjadi viral di media.

Hal in terjadi setelah Selmadena memilih meninggalkan sang mantan pacar yang sudah menjalin hubungan selama 6 tahun untuk menikahi Baihaqy Rais.

Sudah pasti kisah cinta yang rumit ini menarik perhatian netizen dan menuai pro dan kontra.

Setelah resmi menikah, Selma mengunggah sebuah postingan penjelasan tentang keputusannya tersebut.

"Realistis.
Bukan melulu soal materi, bukan pula soal nama besar, apalagi soal paras.
Realistis yang saya maksud ialah berjalan berdua, meniti karir bersama, berkembang bersama.

Banyak yang beranggapan bahwa saya menikah dengan Mas Haqy karena beliau sudah mapan.

Salah besar, saya memilih beliau, karena beliau bisa diajak untuk berkembang bersama dengan visi, misi, dan tujuan hidup yang (Alhamdulillah) sejalan..

Saya memilih beliau, karena memang dengan Mas Haqy, cita-cita saya menikah sambil kuliah dan bekerja dapat terwujud.

Saya memilih Mas Haqy, karena saya bisa langsung menikah. Tidak pacaran-pacaran lagi. Tidak "dipaksa" untuk menunggu lagi, dan lagi.

Ya.. alhamdulillah, saya sangat bersyukur bisa bertemu dengan orang yang langsung melamar saya.. 

Saat ini, kami sedang dalam proses berkembang kok. Sejujurnya, Kami belum pantas diberi cap "mapan" 

Nama besar dibalik nama belakang Mas Haqy, hanyalah segelintir "bonus".

Sepenuhnya, hidup yang kami jalani berdua, sudah terlepas dari embel-embel nama belakang itu.

Semoga kita semua bisa sukses bersama pasangan masing-masing ya!"

Selang beberapa waktu setelah kasusnya menjadi viral, mantan sosok Selmadena pun terkuak.

Sosok tersebut bernama Senna Indiarto Rajasa Putra.

Pria yang disebut-sebut menjadi mantan Selmadena ini sekarang sedang menempuh pendidikan kepolisian.

Karena berita Selmadena menjadi viral, akun Instagram miliknya, @sennaindiarto pun jadi sorotan netizen.

Setelah kasusnya mulai mereda, Selmadena dan Senna tampaknya masing-masing berhasil move-on dengan sukses!
Saat Senna lulus dari akademi kepolisian, ia berfoto bersama seorang wanita. 

Senna dikabarkan kini bertugas di Lampung.

Lantas, bagaimana kabar sosok Selmadena?

Pasca menikahi anak Amien Rais, sosoknya pun hidup dengan bahagia

Bahkan dirinya pun segera dikaruniai momongan.

Bersama sang suami tampak juga Selmadena membagikan info dalam terkait prediksi masa persalinan anaknya.

Diperkirakan cucu Amien Rais akan lahir pada hari Jumat tanggal 15 Desember 2017. (*)

Artikel ini juga tayang di Tribunnews dengan judul Begini Kabar Selmadena Sekarang! Gadis yang Pilih Jadi Menantu Amien Rais & Tinggalkan Pacarnya
Loading...
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==