Aneh! 70 Jarum Keluar dari Kaki Wanita Ini Bikin Dokter Geleng-geleng Kepala (2)

Melansir Elitereaders.com, Anusuiya yang tinggal di desa Fatehpur, Utttar Pradesh, India Utara mengatakan jika jarum mulai muncul di kakinya sejak 2012.

Penyakit aneh ini sudah di deritanya selama lebih dari lima tahun, wanita berusia 35 tahun ini merasakan kesakitan luar biasa hingga kesusahan untuk berdiri, duduk dan berjalan.



Tak kuasa menahan sakit yang semakin lama merajai tubuhnya, sehingga membuatnya meminta pertolongan dokter.

"Saya tidak tahu bagaimana jarum masuk ke tubuh, yang saya tahu ini rasanya sakit. Saya rasakan sakit ini setiap hari, jadi saya minta tolong agar rasa ini berhenti," ungkapnya.

Sebelum merasakan sakit, ia bercerita awalnya melihat benjolan kecil seperti jerawat di kakinya.

Lalu benjolan itu terus membesar, saat pecah ternyata di antara kotoran itu ada jarum.

Kakak Anusuiya, Awadhesh Kumar juga memastikan jika adinya tidak menyakiti dirinya sendiri meskipun sedih setelah berpisah dengan suaminya 7 tahun lalu.

Melihat adiknya kesakitan, ia kemudian membawanya ke dokter terdekat namun tidak bisa memberikan penjelasan mengenai penyakitnya.

Penyakit ini merupakan kasus yang tidak pernah terlihat sebelumnya, namun pada tanggal 25 Oktober lalu, Anusuiya dirawat di rumah sakit Fatehpur.

Dokter tercengang saat melihat hasil rontgen.

"Kami menemukan 70 jenis jarum besi di kaki tepatnya hampir di seluruh bagian bawah lututnya," jelas Dokter Ahli Bedah Dr Naresh Vishal.

Dokter menjelaskan bahwa tidak mungkin ada jarum bisa masuk ke tubuh dengan sendirinya. Bahkan hingga kini belum bisa dipastikan bagaimana benda tajam itu masuk ke tubuh Anusuiya.

Dokter juga masih menduga Anusuiya yang melakukan ini semua meskipun sudah dibantah. Oleh karena itu dokter juga akan memeriksa kejiwaan Anusuiya selanjutnya.

Mungkinkan kasus Anusuiya ini seperti santet yang populer di Indonesia?


Artikel ini sudah di publikasikan di Tribunnews dengan judul Aneh! 70 Jarum Keluar dari Kaki Wanita Ini Bikin Dokter Geleng-geleng Kepala
Loading...
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==