Curiga Suami Sering Pindah Tidur. Terbangun Pukul 4 Wanita Ini Syok Suaminya Tega Lakukan Ini

Curiga Suami Sering Pindah Tidur. Terbangun Pukul 4 Wanita Ini Syok Suaminya Tega Lakukan Ini
Selama 3 tahun menikah, kami dikaruniai seorang anak perempuan.
Oh ya, saya ingin cerita tentang ibu mertua yang menikah dengan seorang duda 5 anak tahun lalu.
Duda atau ayah tiri suami saya memiliki anak perempuan yang usia dibawah suami. 
Sementara ibu mertua saya, membawa dua anak satu laki-laki suami saya dan satu perempuan. 
Setelah menikah kami tinggal bersama yang artinya saya dan suami, mertua dan suaminya dan dua orang adik suami kandung juga adik tiri. 
3 tahun menikah awalnya kehidupan rumah tangga kami baik-baik saja. 
Suami memang terlihat begitu akrab dengan adik-adiknya. 
Saya suka melihat itu, ternyata suami orang yang penyayang dan peduli dengan keluarga. 
Hingga akhirnya, kini saya merasa ada yang aneh dengan sikap suami. 
Ia sering kali pulang kerja malam hari, sekitar pukul 10 hingga 11 malam. 
Tapi setiap kali pulang malam, suami tak berani membuka kamar dan memilih tidur di sofa. 
Sebagai istri saya merasa tak enak hati, tapi saya juga bangga rupanya suami saya benar-benar mencintai saya dengan tak mau mengganggu tidur. 
Kejadian ini sering kali berulang. 

Pernah suatu malam, suami tak pulang semalaman. 
LANJUTKAN MEMBACA==>>

<<==BACA SEBELUMNYA
Loading...
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==