Cewek Jual Keperawanan Demi iPhone 8, Di Hotel, Dia Malah Alami Kejadian Mengerikan

iPhone bisa dibilang memang gadget mewah yang diidamkan banyak orang seluruh orang di dunia.  Brand smartphone asal negeri Paman Sam ini juga sering dijadikan patokan seberapa tinggi status sosial penggunanya.

Karena alasan inilah, seorang wanita asal Tiongkok rela untuk melakukan hal gila hanya demi memiliki sebuah iPhone versi terbaru.

Hidup di era digital saat ini membuat kehidupan wanita asal Tiongkok ini menilai sebuah smartphone lebih penting ketimbang harga dirinya sebagai seorang wanita, hanya demi gengsi.

Wanita bernama Xiao Chen ini dikenal sebagai 'Apple Addict', yaitu sebuah ungkapan bagi mereka yang selalu menggilai produk Apple, sehingga melakukan segala cara untuk bisa mencoba semua versi iPhone hingga yang versi terbaru yakni iPhone 8.

Ketika produk iPhone versi terbaru ini sudah dirilis di pasaran, sayangnya Xiao Chen tak mempunyai cukup uang untuk membeli produk terbaru Apple ini, padahal ia merasa isi dengan teman-temannya yang kini sudah meng-upgrade ke iPhone 8, ia pun berusaha untuk bisa memilikinya.

Xiao pun nekat menawarkan keperawanannya di suatu situs forum online dengan mahar 20 ribu yuan atau setara Rp. 40 juta, demi memboyong smartphone besutan terbaru Apple itu.

Namun akisnya tersebut, tercium oleh seorang vlogger dari Tiongkok bernama Nana Henying, ia pun berniat untuk memberikan pelajaran kepada Xiao Chen agar merasa kapok dan tidak menjual keperawanannya hanya demi membeli sebuah gadget mewah.

Dalam aksi social experiment dirinya ini, Nana menyamar sebagai mucikari dan menghubungi Xiao Chen untuk mengajak bertemu di sebuah kafe yang tak jauh dari tempat tinggal Xiao.

Saat bertemu, Nana langsung memberikan uang muka sebagai tanda jadi kepada Xiao Chen dan
memberitahukan waktu dan tempat untuk melepaskan keperawanannya.  Xiao pun merasa senang, dikarenakan sebentar lagi ia akan segera dapat memiliki gadget yang ia idamkan.


Selang beberapa hari waktunya pun tiba, Xiao pun pergi ke sebuah hotel, ia langsung menuju kamar yang sudah dibooking oleh Nana.

Setibanya dalam kamar, Xiao pun duduk di tempat tidur saat seorang pria yang berpura-pura sebagai kliennya memberikan dirinya sebuah box iPhone

Loading...
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==