Rina Nose Tujuh Bulan Rasakan Pergulatan Batin Sebelum Lepas Hijab



Banyak kabar yang simpang siur terkait keputusannya untuk melepas hijab. Setahun belakangan ini, Rina Nose mengenakan hijab seperti kewajiban sebagai wanita muslim. Lantas apa kata Rina terkait keputusannya.

Setelah setahun mengenakan hijab, Rina Nose akhirnya muncul dengan tampilan baru. Ia memutuskan kembali tidak mengenakan hijab. Tentu banyak menuai pro dan kontra. Begitu juga di dunia maya.

Saat ditemui usai mengisi acara, presenter dan pemeran itu menjelaskan terkait keputusan yang telah di ambil. Sama seperti saat akan mengenakan, saat akan melepas kembali pun melalui proses pergulatan batin yang panjang.

“Sekitar enam, tujuh bulan yang lalu pergulatan batinnya, dan akhirnya keinginan untuk melepas hijabnya itu sekitar lima bulanan lalu,” kata Rina Nose di studio Indosiar, Jakarta Barat, Sabtu (11/11/2017) dini hari.

“Setelah mencari berbagai macam ilmu, bukan hanya ilmu agama saja. Aku baca ilmu falsafat , dan menemukan keyakinan dengan Tuhan yang meciptakan aku, akhirnya aku memilih jalan ini,” kata Rina Nose melanjutkan.

Lantas apa yang melatar belakangi Rina akhirnya memutuskan melepas hijabnya. Sebagai manusia biasa, ia meminta masyarakat untuk menghargai keputusan yang diambilnya.

“Jadi keputusan semua ini berdasar dialog antara aku dengan Tuhan. Pokoknya kalau alasan mah, sudah saya saja yang tahu. Sebenarnya semuanya ada di hati, han itu maha penyanyang, maha baik,” kata Rina Nose.

Rina Nose mengungkapkan bahwa keputusan melepas hijab murni dari dalam dirinya. Tidak ada desakan dari pihak lain maupun dari terkait kabar soal percintaan yang beredar belakangan ini.

Sumber : Bintang.com
Loading...
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==