Terbatas !! Dibuka Eksklusif Pre-Order Motorola Moto G5s Plus Cuma 2,9 Jutaan !!

Terbatas !! Dibuka Ekslusif Pre-Order Motorola Moto G5s Plus Cuma 2,9 Jutaan !!

Paketbalckberry.com – Smartphone dengan penawaran kamera ganda sebelumnya memang hanya tersedia pada smartphone kelas Flagship yang dibandrol dengan harga yang tidak murah seperti iPhone X yang dibandrol dengan harga 13,5 Jutaan atau Samsung Galaxy Note yang juga menawarkan dual kamera belakang yang dilepas dengan harga yang juga 13,5 Jutaan. Namun kini dikelas Menengah, Teknologi Kamera Ganda tersebut akhir-akhir ini juga sudah mulai diadopsi seperti Motorola Moto G5s Plus.

Karena ini menyask kelas Menengah, so harganya juga tidak semahal smartphone kelas Flagship. Hal inipun dikatakan oleh Lenovo Indonesia selaku pemilik Brand Motorola dan Lenovo yang mengatakan Motorola Moto G5s Plus ini dibandrol dengan harga lebih terjangkau. Perangkat dari seri G sendiri juga sudah dikenal dengan spesifikasi premium dengan penawaran harga cukup terjangkau.
Nah Motorola Moto G5s Plus ini sudah bisa anda dapatkan secara eksklusif hanya ada pada toko Online shop Lazada.co.id dalam Pre-Order dengan bandrol harga cuma 2,9 jutaan saja. Namun untuk Pre-Order yang ditawarkan ternyata hanya dalam kurun waktu yang tidak lama, berdasarkan Andre R. Suhadi selaku Country General Manager Lenovo Mobile Business Group and Motorola Mobility Indonesia masa Pre-Order ini hanya tersedia selama 9 hari saja mulai tanggal 20 september hingga 28 september mendatang.
Andre juga mengatakan jika khusus Online bakal dibandrol 2,9 Jutaan dan secara offline kemungkinan harganya bakal dibandrol dengan harga lebih mahal. Setelah masa Pre-Order, kemungkinan besar Motoroloa Moto G5s Plus bakal dilepas dengan harga normal yaitu 3,9 jutaan.
Diskon yang besar-besaran ini besar kemungkinan memang sebagai penjegal atas Xiaomi Mi A1 yang dibandrol dengan harga serupa 2,9 jutaan yang juga menawarkan kamera ganda. Nah kami rasa dengan datangnya Motorola Moto G5s Plus yang diOrder secara Eksklusif dilazada sudah sangat bagus guna menyaingi para kompetitornyayang dibandrol dengan harga relatif lebih mahal dalam fitur kamera ganda.

Loading...
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==